Juara Digondol Pramuka Penegak Gudep Kwarcab Agam

syafriantoagam, 15 Dec 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

 

Agam _ Dalam rangka memperingati Hari Juang Angkatan Darat ke 74 Tahun 2019, Kodim 0304/Agam menggelar Festival Yel Yel Anak Sekolah Gugus Depan Pangkalan SLTA Se Kota Bukittinggi dan Kabupaten Agam.
Festival yang berlangsung sehari Sabtu 14 Desember 2019 di Tribun Lapangan Wira Braja yang lebih populer Lapangan Kntin Bukittinggi, dibuka secara resmi oleh DANDIM 0304/AGAM Letkol.Inf. Victor Andyka Tjokro, S.IP yang juga Mabicab Gerakan Pramuka Agam, yang selalu menyatu dengan masyarakat, anggota pramuka dan terlebih lagi pramuka penegak Satuan karya Pramuka Wirakartika Kodim 0304/Agam.
Berdasarkan informasi yang diterima dari kak Sertu Widiyono Instruktur dan Pamong Saka Wirakartika Kodim 0304/Agam, Peserta Festival Yel Yel Anak Sekolah Gugus Depan Tingkat SLTA ini, merupakan utusan dari masing-masing Koramil dalam jajaran Kodim 0304/Agam (Kota Bukittinggi dan Kabupaten Agam).
Dari penampilan para peserta Festival yang notabene anggota Pramuka Penegak Gudep Pangkalan SMA Kabupaten Agam, Alhasil Dewan Juri menetapkan Peserta Festival Terbaik Tingkat SLTA Se Kota Bukittinggi dan Kabupaten Agam. Juara I digondol oleh Koramil 09 diwakili Pramuka Penegak Gudep Pangkalan SMAN IV Koto, Juara II diraih oleh Koramil 08 diwakili Pramuka Penegak Gudep Pangkalan SMAN 1 Ampek Angkek dan Juara III direbut oleh Koramil 02 diwakili Pramuka Penegak Gudep Pangkalan SMAN 1 Banuhampu.
Alhamdulillah, kesungguhan melahirkan prestasi bagi Pramuka Penegak Gudep Pangkalan SMA Kabupaten Agam, yang mendominasi semua peringkat. Sungguh-sungguh hebat, mantap dan luar biasa ucap Nurul Vathin Amira Pengurus DKC Gerakan Pramuka Agam dengan bangganya diiringi acungan jempol,Info Khairul K.(Syafrianto).

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu