Ketua PWI Agam Prov.Sumatera Barat Dukung Terbitnya Website Kwarcab Agam

indonesiasatu, 25 Feb 2020, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

Agam  - Ketua PWI Agam Prov.Sumatera Barat Mursyidi mendukung terbitbya website Kwarcab Agam dalam menerima dan menyebarluaskan kegiatan kepramukaan lewat pemberitaan portal online atau melalui media cetak dan elektronik. 

Untuk kelancaran penulisan dan pembuatan bahan berita atau artikel, Kwarcab Agam Prov.Sumatera Barat perlu di siapkan para jurnalist melalui pelatihan jurnalistik dimasa mendatang.

Demikian disampaikan ketua PWI Agam, Mursyidi, yang juga andalan cabang bidang humas kwarcab Agam saat rapat kerja cabang gerakan pramuka Agam tahun 2020, di aula panti asuhan Lubuk Basung, Selasa (25/2/2020) di Lubuk Basung Kab.Agam


Mursyidi menilai bahwa bahan berita dan penulisan artikel dibidang kepramukaan cukup banyak, tinggal lagi siapa yang akan menulis, siapa yang akan menyusun kalau mereka belum dilatih membuat berita dan memuat tulisan kepramukaan, maka diperlukan pelatihan jurnalistik terhadap pembina dan anggota pramuka gugus depan yang berpangkalan di sekolah.

Mursyidi mengajak setiap kwartir ranting dan gugus depan agar membuat laporan kegiatan ke kwartir cabang sebagai laporan kegiatan dan nanti akan dijadikan bahan laporan secara lengkap di kwarab. Demikian ditambahkan andalan humas kwarcab Agam info yun.s(Anto)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu